Ahmad Dhani Curhat Ke Menhan Mengenai Tuduhan Anti China

Ahmad Dhani Curhat Ke Menhan Mengenai Tuduhan Anti China – Ahmad Dhani lagi-lagi membuat paper tangan serta membawanya pada Pengadilan Rantau Surabaya. Sehabis ‘Surat utk Mama’ serta tulisan mengenai Nahdlatul Ustazah (NU), Dhani menulis tembusan untuk Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu. Semenjak soal tuntutan anti China hingga mengenai NKRI.

Kamis (14/2) dan, Ahmad Dhani menjalani konvensi ketiga persoalan pencemaran pamor di Perbicaraan Negeri (PN) Surabaya. Terpendam banyak masalah menarik pra sidang berprosesterjadi, pagi hal itu. Mulai dari sebagai suami Mulan Jameela yang berpeci sufi hingga tembusan Dhani utk ibunda terkasih, Joyce Theresia.

Tulisan tangan yang dimaksud berjudul ‘Surat untuk Mama’. Fotokopi tembusan tersebut dibagikan oleh penjaga Dhani seketika sebelum konvensi. Yakni menurut para pewarta dan pengunjung persidangan.

Ahmad Dhani Curhat Ke Menhan Mengenai Tuduhan Anti China

Tuntas surat itu, Dhani seakan-akan ingin mengisyaratkan bahwa dirinya tengah berlatih bersabar & meminta si ibunda bukan mengkhawatirkannya. Dhani beberapa periode menulis tebel kata ‘sabar’ dalam surah tersebut. Pikir Dhani yang merasa bukan bersalah, bui bagai Kampus Tinggi Kekhususan Kesabaran (STIK).
Ahmad Dhani Lagi-lagi Bikin SuratFoto: Tindasan Ahmad Dhani untuk inang (ist)

Masalah serupa Dhani lakukan ketika sidang keempat dengan program putusan selat yang digelar di PN Surabaya, Selasa (19/2). Kehadirannya di perbicaraan diiringi selembar coretan Dhani tentang Nahdlatul Ulama (NU).

Lewat paper tangannya hal itu, Dhani menyerepi menjelaskan jenis2 NU yang tengah berlipat. Kemudian ia menyebut dirinya sebagai periode NU Gusdurian.

“Saya NU pengikut Hadratussyekh Hasyim Asy’ari. Saya NU Gusdurian. 100 Persen Islamnya Gus Mutu. Dari lalu hingga kini, ” tulis Dhani, Selasa (19/2), ibarat latar tempo yang tertulis dalam tindasan tersebut.

Terlebih lagi pada konvensi kelima lamun, kehadiran Dhani di PN Surabaya sajaserta, terus, diiringi selebaran coretan tangan. Untuk membuka sidang karena agenda merespons keterangan spektator, Dhani memelihara surat menurut Ryamizard Ryacudu daftar baccarat online.

Dengan tindasan tersebut, Dhani menyampaikan keresahannya pada Menhan. Mulai dari urusan tuduhan lawan China timbul dugaan pengujar kebencian ketika dirinya yang dianggap ingin memecah belah NKRI.

“Siap Superior, lapor kita divonis Penimbang PN sejajar pengujar dendam berdasarkan morat-marit. Saya divonis ‘anti China’. Saya divonis ‘anti Kristen’, ” sesudah itu sepenggal paper Dhani untuk surat menurut Menhan yang tampak ketika Pengadilan Rantau (PN) Surabaya, Selasa (26/2).